Dinta pernah tuh mbak gitu malahan sampe berdarah kr dia garuk
pake jempol gatel kali ya ... waktu itu umur brapa ya lupa pokoke blom
1 taon .... kr berdarah mknya aku bawa ke THT ktnya seh kr kotoran
telinga ... sama blio dikasih tetes telinga ama AB ... tapi yang aku pake
tetes telinganya aja .... trus sembuh .... kata tetangga seh anaknya juga
gitu tp dia diemin aja gak dibawa ke dokter kr itu semacam sawannya
anak kecil .... o'ya waktu itu Dinta aku pakein sarung tangan aja lagi
klo gak muat ya pake kaos kaki ...
maaf klo gak banyak bantu

salam,
mamanyaDiniandDinta

"Pipit (Hefrida Hanif)" <[EMAIL PROTECTED]>
03/01/2006 04:04 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] Tanya - telinga

Dear mom's,

Tadi dengan tidak sengaja aku nyium telinga kiri anakku yang umur 8 bln.
Trus kenapa rada nga enak baunya yah! sampai yang kirinya aku cium juga
tapi
nga apa". Mungkin disini ada yang pernah ngalamin..harus ke dokter or ada
obat lain...

momsArrel&Daryl

Pipit
Secretary of Human Resources Dept.