To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, March 02, 2006 1:31 PM
Subject: Re: [balita-anda] DSA di RS Mitra Bekasi

Mitra Bekasi Barat or Timur ?? :-)

DSA anakku Dr. Winarno di RS Mitra Keluarga Bekasi Barat. Masalah enak atau nggak nya diajak sharing, itu kembali ke pendekatan kita masing² ke DSA-nya.
Dulu, waktu aku masih "ragu²" mau nerapin RUD,  aku masih nurut aja waktu
diresepin puyer, obat batuk dll. Tapi sekarang Alhamdulillah karena update
terus ilmu dari BA dan milis lain, selain itu kitanya konsekuen mau nerapin
RUD, akhirnya DSA-nya bisa "ngerti" kok.
Beliau jg udah tahu, kalau ibunya Faris ini "alirannya" beda sama ibu² yg
lain he..he..
Sejauh ini cocok sama Dr. Winarno, nggak tahu kenapa ya..udah coba ke DSA
lain, kok kurang sreg. Memang masalah hati nggak bisa dibohongin sih
he..he..

Dini
----- Original Message ----- From: "Diah R" <[EMAIL PROTECTED]>