tergantung kondisi anaknya sih
kalo saya nih
anak pertama mulai 1,5 th dah mulai air dingin jam mandinya diatas jam 8
soale kadang jam 8 baru bangun hihihihi
kalo yang kedua masih 10 bulan ya air anget terus, kadang aja kl siang di
guyur air dingin anaknya sih seneng tp masih ada nada kagetnya (gak biasa
air dingin kali yah)
tapi kalo sakit sih biasanya pake air anget semua

tapi beberapa waktu terakhir dinda ma dira suka mandi barengan sebak hihihi
sesek sesekan gitu deh wong dah ndut ndut smua