Dear all,
  Sorry menyimpang dari nama milis nya
  saya mau jual Handycam Sony type DCR-355E, kelebihannya :
  Digital8 Format, 700X Digital zoom/20X Optical, Mic plug in power
Supernightshot/steady shot, HI8/Video8 Play back .

  masih mulus banget, nggak ada goresan sedikitpun, kecuali di pegangan tangan
kulitnya, mungkin karena kena keringat, tapi handy nya sendiri belum pernah
jatuh, bener2 dirawat deh..

  dulu belinya 4.8jt (typenya dibawah mini DV yg skr, waktu beli, ini adl type
tertinggi dan sebulan kemudian keluar yang mini DV), skr mau jual 2.6jt aja
(pasarannya sih sekitar 2.8jt - 2.9jt di internet malah ada yang jual 3.3jt.)

  hampir 2 minggu kemarin saya beli camera digital nikon, dan tiap kali jalan2
tnyt handycam ini nggak pernah dipakai, jadi daripada dijual nanti harganya
udah jauh, mending jual skr aja...

  kalo mau, japri ya..
  aku bisa dihubungi di 54218888 ext. 5562 / 0816713835

Apakah Anda Yahoo!?