From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 02, 2006 2:37 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] FW: 10bln IMUNISASI

ah masa........
yakin ???

uhuhuhuhuk...
*sambil batuk batuk*

Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]>
03/02/2006 02:31 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

cc

Subject
Re: [balita-anda] FW: 10bln IMUNISASI

Test..test.. smoga masup yah..

Mbak Enni,

Udah lengkap ko imunisasinya Sanino.. tinggal ntar aja
MMR pas 15 bln...

Klo masih kuatir coba cek ke www.sehatgroup.web.id
klik bgan useful tools trus ntar plih yg jadwad
imunisasi.. trus bs masukkin nama tgllahr
Sanino..kluar deh daftar plus jadwal imunisasinya...

UcimamaKavin
ygdrtdemailyahoonyadowngabskirimemail

Re: [balita-anda] FW: 10bln IMUNISASI apa lagi ya??
BuNdA Uci
Wed, 01 Mar 2006 23:23:31 -0800

aduhhh maaf bukanya gak mau ngerespon yang ini
masalah ini saya kurang mengerti kalo memberi respon
nanti salah
soalnya anak saya gak ada imunisasi tambahan

dr intan dan dr uci cemana nih pasiennya ?

On 3/2/06, Enni Purwanty <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> sedihnya blom ada yg reson :'-(
> *mgkn hrs dirubah subjectnya ke: Anaku alergi juga,
ya?*

dah lengkap, tp aku
> kok
> mrasa ada yg kurang ya? berikut data imunisasi
anaku, mohon masukan yg
> kurang apa lagi yah?? trus klo udah lengkap brarti
umur brapa lg musti