From: Emmy Wahyuningtyas [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 02 Maret 2006 15:23
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] itulah yg kurindukan :)

betul mbak intan..take it or leave it!
dulu nih mbak saya mau unsub dr BA soale isinya yg laen dp milis laen
tp lama2 ..saya jadi merasa menemukan komunitas yg nyaman krn disini orgnya
ramah2..helpful..walopun ditanya kasus yg berulangulang..tetep aja dijawab
dgn ikhlas...kalo dimilis laen...pasti dah gk ada yg ngreken...suruh buka
arsip lah...macem2 lah...sangat serius kesannya....tanya masalah apapun yg
OOT ...pasti adaa aja yg care mo jawab...
itulah yg kurindukan ..hehehe...