Moms...
Dulu waktu aku hamil juga pernah dikasih prolacta sama DSOg-ku..
Khan aku tuh ada alergi ikan (hiks..sedih ya) pokoknya asal makan ikan pasti
deh gatel :(
Tpi krn lg hamil en banyak yg bilangin aku tuk mkn ikan biar anakku nanti
pinter. Ya udah aku makan..Hasilnya: Gatel2ku kumat. Mana ga boleh minum
obat lagi. Kata DSOGku ngapain dipaksain, mending makan protein jenis lain
kayak telur, tahu, tempe, daging, ayam, dll.
Dan jg diresepin prolacta DHA for mother itu.Jd aku selalu minum.
MUdah2an sih bener bisa bikin anak cerdas (amin...)So far sih anakku cepet
tanggep dan aktif sekali.
Dan mudah2an sih anakku ga alergian kyk ibunya ini (aminn..)

Salam
-Kartika-
Ibunya Nabiel