Mbak Dilla,

Gak usah khawatir, my Fillah baru jalan di usia 15 bulan, karena dia ngmong
duluan, menurut ortu balita itu kalau gak ngomong dulu ya jalan dulu
Filah dulu mungkin males jalan, sukanya merangkak aja, padahal dia bonmgsor,
jadinya lucu juga ngeliatnya

Ynag sabar ya mbak, tiap anak punya perkembangan yang berbeda beda, pasti
anak mbak suatu saat bisa berjalan

Salam,
A y u