From: Kartika Nusantari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 02, 2006 4:01 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Q:mens gak mampet mampet ?????

Wah klo itu sih aku jg ndak tau mbak :))
Coba aja konsul ke dokter..
Soalnya aku sih gak terlalu lama tuh mens gak teratur. Klo ga salah kemaren
itu cuma 4 bulanan atau 5 ya.. Lupa euy..
Tdnya sama jg sempet kepikir apa ga cocok sama spiral.
Tp alhamdulillah skrg udah lancar lagi walopun krn pake spiral jd lebih
banyak dan lebih lama mensnya. Bisa 7 hari. Dulu waktu gadis paling 5 hr dah
selesai.
Maaf klo ga membantu ya..

Salam
-Kartika-