mba Uci...lagi nenangin slh satu member BA yg lagi capek dan lagi ngasih
tau cara unsub dari BA...

"Elisabeth Hariyati P" <[EMAIL PROTECTED]>
03/02/2006 04:57 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Anakku alergi juga

Panas juga nih di BA......baru nyadar......
Mbak Uci SMG kemana ya? Kok nggak nongol????

Regards,
HPR