Dear mba Indrie salam kenal dari saya.
Saya kebetulan saat ini tinggal di US menemani suami yang sedang tugas
belajar.
Kami ikut program untuk orang-orang yang penghasilannya di bawah standart
pendapatan. Di program ini kami dikasih susu, keju, cereal, dan telor
gratis. Setiap 3 bulan sekali si anak (sejak lahir hingga umur 5 tahun)
diperiksa oleh ahli nutrisi (ahli gizi) perkembangan gizinya.  Sejak umur 12
bulan anak-anak sudah boleh diberi susu sapi dan keju.  Untuk diary food di
sini sangat concern sekali.
Jadi Insya Allah sih nggak apa-apa mba...anaknya mba Indrie dikasih keju.
Anggur juga ngga apa-apa. Malah bayi saya sejak umur 6 bulan sudah dikasih
jus gerber gratis dari program tersebut. Setelah umur 12 bulan dikasih jus
biasa bukan khusus bayi lagi.

On 3/2/06, o.kel.indriyanih < [EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear : Moms
>

> My Najla ( 14 Mos ) boleh ga di kasih keju slice merk K***T ya...? n boleh
> ga di kasih buah anggur...??
> Soalnya ada yang bilang kejunya harus yang unsalted...gimana nich
> moms.....
> Mohon sharingnya dung.........
>

> Salam,
> Indrie - Mama Najla