Permisi ya Bp./Ibu Moderator, numpang OOT ya...

  Saya kembali nawarin produk-produk yg sedang diskon Murah habiss dibanding
harga biasanya.......
  STOCK CLEARANCE
  * KAMERA ANAK  (SALE )
    Kamera khusus anak-anak, bukan sekali pakai tapi bisa dipakai berkali-kali,
ada  filmnya min asa 200, bisa dicetak, khusus luar ruangan
    Produk tinggal 1 jenis (koboi)
    Harga : Rp. 25.000
    Kemasan : kotak
  *TAS, cuma ini nich yg agak mahal karena barang impor, dari sononya dah mahal,
  STOCK CLEARANCE !!!!!!!!
  Tipe F1 = Rp. 120.000 (harga normal Rp. 175.000),
  Tipe F2 = Rp. 100.000 ( harga normal Rp. 155.000)
  Tipe D  = Rp. 120.000 (Harga normal Rp. 175.000)

  NEW PRODUCT :
  WASHI DOLL : boneka jepang yg lucu-lucu, kemasan plastik mika bentuk
tabung/kotak, bahan asli dari kertas washi khas jepang.  Lucu untuk di pajang
dan koleksi pribadi

  OTHER PRODUCT
  * LULUR
     Produk : asli dari Bali
     Kemasan : 100 gr
     Bahan  : terdiri dari bahan alami al : vanilla, biji gandum, akar wangi dll
     Harga  : Rp 25.000
     Khasiat : Mengangkat kulit mati, kotoran dan debu, Menghilangkan bau badan
   Memberi nutrisi pada kulit, Memperbaiki sirkulasi 02 dan peredaran darah tepi
   Memutihkan kulit, Menjaga kelembaban kulit, mencegah kulit keriput

  * Alat bantu baca dan tulis
    Produk  : Lembaga Edukasi A & B Jakarta
     Kemasan  : Plastik
     Huruf    : Kapital dan kecil + gbr menarik
     Harga  : Rp. 25.000/set
     Kegunaannya : Mengenalkan huruf, Belajar membaca dan menulis,  Melatih
motorik halus,  Kemasan seperti map dan anak-anak bisa langsung menulis di alat
ini dengan    bantuan spidol white board (beli sendiri ya) yg bisa di hapus.
Anak-anak bisa menjeplak huruf dan menyusun huruf di alat ini. Disediakan juga
gambar-gambar yg menarik di setiap huruf.

  * Sandal : Gbr menarik al : mickey, pooh, kesebelasan favorit, dll
  Kode A1-A12 khusus zodiak
  Balita uk.21 s/d 26 Rp. 17.000
  Anak uk.27 s/d 31 Rp. 18.000
  Remaja uk. 32 s/d 36 Rp. 19.000
  Dewasa uk. 37 s/d 41 Rp. 20.000
  Jumbo uk. 42 s/d 48 Rp. 23.000

  Kode ZM
  Anak uk.27 s/d 31 Rp. 22.000
  Remaja uk. 32 s/d 36 Rp. 24.000
  Dewasa uk. 37 s/d 41 Rp. 25.000
  Jumbo uk. 42 s/d 48 Rp. 28.000
  Biar ukuran sandalnya pas mohon kalo yg mau pesan di ukur dulu pake penggaris
panjang sandalnya (ukuran sandal nanti akan saya sesuaikan dgn panjan
sandal)kemudian pesan + pilihan gbrnya.

  Untuk ngeliat gbr produk silahkan lihat di:
  http://pg.photos.yahoo.com/ph/lucky_sita/my_photos
  Yg nggak bisa browsing, silahkan hub saya untuk format PPS (power point)

  Salam
  Sita - 0815 1006 2471
  85905861 (Rumah)

Relax. Yahoo! Mail virus scanning helps detect nasty viruses!

Kirim email ke