Dear mba Ira,

Kl biasanya sih saya bacain di telinga kanan+kiri doa kp Allah SWT utk minta
keselamatan dan dijauhkan dari hal2 yg ghoib (kl mau nti japri aja ya) ...
trus baca doa dblm tidur, srt al fatihah, al ikhlas, al falaq dan an-nas dan
juga ayat kursi ... Karna kebetulan Khaled sempet juga digangguin slm 3 hari
kemaren (senin-rabu) pas sembuh dari sakit ... Alhamdulillah, sih setelah
itu dia baik2 aja ... Trus mulai skrg aku coba utk membiasakan melakukan hal
yg aku sbt diatas tadi sebelum tidur dan pas Khaled dah tidur ... Soalnya
juga bs utk perlindungan diri kita juga lhooooo :-)

tapiiiiiiii, dulu pun Khaled juga pernah nangis malam2 tanpa sebab dan
ternyata cuma kecapean atau kepanasan atau emang dia lagi rewel aja :-) ...
Soale kadang2 penyebab dia nangis malem2 bisa beda2 --- he he he :-)

Kalaupun emang bener diganggu sama hal yg ghaib dan mba org Islam, boleh kok
mba biasain utk membaca yg aku sebutin diatas ... Insya allah kita tetep
dijaga oleh Allah SWT sepanjang malam sampai dg nanti kita bangun tidur ...
:-)

Mohon maaf buat yg ngga berkenan yaaaa :-)

salam,
Lia