Kok jadi debat kusir ya?

-----Original Message-----
From: Bambang Agustutianto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 03, 2006 3:54 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Terrible Two pada Batita 2 Tahun

ga boleh keluar bukannya dikurung?

-----Original Message-----
From: Alfin Agung [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 03, 2006 3:42 PM
To: balita-anda@balita-anda.com

mang apin gak dikurung, pak. bapaknya juga ada di dalam kamar itu, ngasih
tahu dia jangan suka mbanting2 sutil ke pintu atau kemana aja karena bisa
ngerusak barang. cuma karena berasa bapaknya ngomong serius dan pintu
ditutup, makanya dia terus nangis.

kalo dikurung, ya anaknya doang dong yang ada di kamar.

mungkin kalau dia lebih besar, bentuk hukumannya akan lain lagi.

cheers,
=listi=