From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 03, 2006 3:49 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Terrible Two pada Batita 2 Tahun

jadi yg ngga bisa keluar juga dikurung????

*tunggu ya pa Angga, dikurung bentar ya, yakin mo unsub? ntar nyesel lo*

Angga P. Riksa" <[EMAIL PROTECTED]>
Pak Rahman..Mohon saya diunsubcribe..Please...

Angga

Bambang Agustutianto <[EMAIL PROTECTED]>
03/03/2006 03:53 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
RE: [balita-anda] Terrible Two pada Batita 2 Tahun

ga boleh keluar bukannya dikurung?