ini pengalaman saya waktu ponakan saya masih umur setaunan (skrg klas 2 SD)
ponakan saya ini cucu pertama ortu saya.waktu itu keluarga kakak saya masih
tinggal bareng ma ortu (saya belum merit).
kebetulan kakak ipar saya bekerja.setiap mamanya mo brkt,pasti anaknya
diboongin dulu (saya jadi nyesel ikut2an).entah dibilangin,mamanya ke kamar
mandi or apalah supaya ponakan saya itu diem.
kakak ipar saya termasuk org yg kurang sabar (namanya juga manusia...)
ya ngomelin,nyubitin,malah pernah di hadapan saya,ibu saya,kakak ipar saya
nampar anaknya sampe keras.
skrg ponakan saya diasuh sama ibu saya,krn ibu saya gak tega cucunya
digalakin terus,apalagi skrg dah ada 2 adiknya.co semua pula.
skrg yg saya liat,ponakan saya ini pintar berbohong,manja banget,egois.
yg saya pikir,inilah akibat perlakuan dari orang2 di sekitarnya (termasuk
saya,huhuhu =(