Dear All,

Sekalian absent di hari Sabtu, sekalian jualan juga....he..he..
Terima kasih untuk para parents yg kemarin telah order ke saya.
Bagi yg kemarin belum sempet baca (en order),
hari ini saya tawarkan lagi  sprey-sprey cantik.
Bahan katun, halus, pinggir karet pake list dipinggirnya.
Tidak panas. Motif menarik dengan harga yang terjangkau.
Tersedia dalam berbagai tipe & ukuran :
Single    ==> 100 X 200
     ==> 120 X 200

Double ==> 160 X 200
     ==> 180 X 200
     ==> 200 X 200

Gratis ongkos pengiriman untuk wilayah Jabodetabek.
Bagi yang berminat dan ingin melihat gambar serta harga, JAPRI ya....
Pembayaran bisa transfer ke rekening BCA, BNI or Lippo.

salam
Rini-bunda davina