Pak Rizal.....
Kasusnya sama seperti putra ke-3 saya : Mas Reza
kulit seperti itu sebutannya "kulit kentang"....
Kalau kena luka atau bekas gigitan nyamuk/semut pasti deh bekasnya lama
hilangnya.
menghitam dan kering.

Dokter kulit saya mengatakan, bahwa nanti sekitar usia 5-6 h ke atas
kulitnya akan mulus dgn sendirinya.
Memang sudah terbukti saya punya beberapa teman dan saudara yg punya
pengalaman sama, setelah gede, kulit putra/i nya mulus kembali

Tapi ada pengobatan alternatif (baca dari majalah):
1. Pake kunyit yg tua....dipotong melintang, habis mandi dan mau tidur
disosokkan di kulit yg bekas luka tadi
Insya allah, kalau telaten akan hilang bekas lukanya.

2. Kulit jeruk....
caranya sama: disosokkan di bekas lukanya.

Yuuk coba bareng-bareng.....

On 3/6/06, M. Rizal Aditiawarman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mom's & Dad's selamat pagi,
>
> Mohon infonya tentang salep/obat untuk penghilang bekas luka pada anak.
>
> Anak saya Agam 6th 3bulan, kebetulan kulitnya sangat sensitif, jika
> digigit nyamuk/serangga lainnya di kaki dan tangan maka akan langsung
> digaruk sampe luka (sampe lukanya banyak sekali).  Sudah ke dokter kulit dan
> sudah diberi obat + ramuan salep (salah satu bahan campurannya
> adalah  _diprogenta_..cmiiw). Luka2 sudah sembuh dan kulit sudah halus namun
> bekasnya masih ada (nggak enak ngeliatnya). Dokter bilang bekas luka itu
> [...]

Enggar Retnoningsih
Surabaya
HP: 0811371236
Fax: 031-8291274