From: Gabs [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 03, 2006 4:20 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] PROMO: Cheeze Stix & Abon Cakalang Lezat & Halal

 Hi everybody

Terima kasih banyak buat member BA yang udah nyobain & repeat order cheese
sticknya. Semua pujian, komentar, dan input sudah disampaikan langsung ke
beliau. Sekarang numpang promosi lagi yah...mumpung weekend.

Cheeze Stix Le'zzaat

Rasanya dijamin enak dan sooo cheesy.
Pokoke lezzaat dan kriuk kriuk.

Lumayan bisa buat camilan di kantor rame2 atau di rumah sambil nonton
televisi. Buat anaknya juga boleh..karena tanpa MSG dan pengawet.

Ukurannya ada 2:
- 250 gr harga Rp.15.000 (min. 2 utk wilayah Jakarta atau min. 3 utk
bodetabek)
- 500 gr harga Rp.27.500 (min 2 utk bodetabek)
Harganya sudah termasuk ongkos kirim. Wadahnya toples plastik jadi gak akan
melempem. Oh ya, berhubung lagi banyak banget pesanan, jadi paling cepet
dikirim hari Jum'at, 3 Maret 2006.

Mau pesan? Bisa telpon/sms ke: 0812-9400444 atau email ke
[EMAIL PROTECTED] Oh ya...bagi yang masih berminat atau mo coba Abon
Cakalang juga bisa pesen sama aku. Ada 3 rasa: Tidak Pedas, Pedas Sedang
sama Extra Pedas. Berat 200gr per bungkus, harga Rp.18.500 (sudah termasuk
ongkos kirim). Pembelian min. 2 utk Jakarta, min 3 untuk Bodetabek atau di
luar Jabodetabek bisa hub aku utk ongkos kirimnya.

Semua produk makanan di atas 100% HALAL, tanpa MSG dan pengawet. Terima
kasih buat Om Rahman dan teman semua terutama buat pelanggan setiaaaa....

Gaby
0812-9400444