emang katanya ada kemungkinan gitu.... tapi
alhamdulillah arkan (gol. darah A) menyusu ke aku
(gol. darah O) sampe 10 bln tanpa ada hambatan....
kalo kuning2 dikitkan bisa di'jemur' di bawah matahari
pagikan.... so jgn takut ah nyusuin bayi kita yg beda
gol. darahnya dgn kita..... peace..

rgds
bundanyaarkan

http://mail.yahoo.com