Papanya JJ, Mba Ika, Papa Rico, Mba Ira, Mba Lita ,
thanks banget sharing ilmu dan kiat-kiatnya...
mulai besok saya akan coba kasih Nabiel pengertian...
mudah-2an babyku lama2 tahu...
kan sedih klo setiap kali mau pergi dianya nangis mau ikut...hikss....

Mba Lia, wah kita sama ya..mudah2an kita sama - sama berhasil ...thx loh...

Sekali lagi Thanks semuanya...

             "P apa Rico"
             <[EMAIL PROTECTED]
             net>                                                       To
                                       balita-anda@balita-anda.com

                                                                   Subject
             Please respond to         Fw: [balita-anda] Q: Need Sharing :
             [EMAIL PROTECTED]         Anak nangis di tinggal kerja
                a-anda.com