tumben nih, sampe jam di mejaku menunjukkan pukul 8.15, blom ada imel masuk dari BA.
ada apa ya?

Tadi pagi, aku periksa kepala jonathan, karena udah dua harian ini dia garuk2 kepalanya terus. Pas aku liat, kulitnya emang agak merah, tapi kayaknya sih bukan gejala mo ketombean deh. Aku menghilangkan kemungkinan gak cocok sama samponya, soalnya dia pake sampo itu udah nyaris setahun, dan gatalnya baru mulai dua hari ini.

Ada yg ngerti gak ya? Tadi sih aku udah stop dulu pemakaian samponya, sambil diliat2 aja kondisi kulit kepalanya.
Plis sharing kalo ada yg pernah ngalamin kejadian serupa ya

tengs!

-noni-