To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, March 07, 2006 9:07 AM
Subject: RE: [balita-anda] Nonton TV Sekarng dan spacetoon

Papa Rico,

Memang benar sejak ada space toon, anak saya ga pagi, siang, sore, malam saya setelin channel tsb. Sampe org dewasa yg dirumah bosen dan ga bisa nonton berita or acara infotainment lainnya..........

Acara ini cukup bagus, krn bnr2 full utk anak kecilll...ada lagu2 (inggris, indonesia), film kartun, kata bijak, dan pengenalan bentuk2 bidang...(segitiga, bujursangkar,lingkaran...saya sampe apal lg ini krn ada teksnya)

Anak saya Abraham (17 bln) ga kedip kl dah ada lagu tsb diatas, plus lagu happy holy kids...lagu space toon.......Kalo kita ganti channel, dia bisa pencet2 sendiri lgs di TV utk cari channel space toon lagi........... Jadi skrg, demi anak saya dan org rumah ngalah nemenin dia ikutan nonton space toon..... Kmrn dah ada yg nanya saluran/channel space toon disini tp saya ga ingat persis...di channel brp......dan ada berita dari Ayahnya Irfan, kalo saluran space toon akan dihentikan oleh pemerintah krn tdk menempati jalur yg seharusnya (CMIIW)

Coba aja dicari channel space toon ini, sebelum trans TV kalo ga salah....

Rgds,
Ira
Bunebam2