From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 07 Maret 2006 10:05
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] raissa suka mentokin kepalanya :-)

Raissa (13 bln), gadis manis yang sampe sekarang lom bisa jalan ini, sekarang
punya 'kebiasaan' baru.

Klo lagi berdiri di dekat tembok, kepalanya suka dipentokin ke tembok. Emang ga
terlalu keras sih, tapi kalau saya liat2 agak sering dia kayak gitu. Klo
kepergok dia langsung ketawa tersipu-sipu.

Kalau di tempat tidur juga, suka tiba2 loncat kebelakan n telentang. Kalau
posisi jatohnya pas di kasur sih mungkin ga masalah, nah ini kadang jatuhnya ga
beraturan, suka mentok dinding, kadang kaki (tulang, Red)  kakaknya, or kita
yg lagi  ada di tempat tidur. Belum lagi klo kena mainannya yg berserakan di
tempat tidur juga.

rgrd
#BarusanBaca2ImelDisiniJadiTerheran2KirainMilisS****#