Kalo dirunut-runut yo masih nyambung ya mbak ma subject diatas....he33333.....

*garink ah serius mulu....*

-----Original Message-----
From: Alfin Agung [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 07 Maret 2006 11:38
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Bahaya baby walker.

hehehe...mbak siska, mohon maaf, di BA hari ini kan yang lagi dibahas baby
walker ama susu dutch lady. naaah, karena dutch lady itu kandungan lemaknya
tinggi, kebanyakan parents pilih itu supaya nggendutin badan.

cuma, kalo terlalu gendut, sementara baby walker-nya kekecilan, bisa
berbahaya. kakinya bisa bengkok..

gitu lhoooo...