To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, March 07, 2006 11:36 AM
Subject: Re: [balita-anda] susu ducth lady

bu, tadi juga saya minta tolong tanyain ke temennya ( niat mo nitip juga seh ) yg tinggal di Pekan Baru trus dia kasih info klo susu ducth lady ada 3 rasa....rasa madu, instan, ama yg biasa ( lebih murah klo yg biasa )...

nah bisa minta info nya yg 'biasa' ma yg instan beda nya apa ya???????

thks
----- Original Message ----- From: "binda iaz&iza" <[EMAIL PROTECTED]>