Hi Ratna,
Setiap asuransi punya produk yang berbeda2 variantnya, kalau dengan Rp. 300
rb/bulan hanya untuk cover asuransi kesehatan sayang ya .... kalo untuk
budget segini kamu bisa ambil yang 3 in 1 seperti Prudential Link yang
menawarkan paket investasi, proteksi dan medical, saya punya kenalan Bp.
Mozes HP: 0817-3848441 / 0816-1432909, orangnya enak diajak berdiskusi dan
dia bisa mengatur sesuai budget yang kita mau.

Salam,
Lenny

                      Ratna Wulansari

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:      [EMAIL PROTECTED]

                      co.id>                   cc:

                                               Subject: [balita-anda] Asuransi
kesehatan
                      07/01/03 09:32

                      AM

                      Please respond

                      to balita-anda

Dear all,

Mau tanya nih, sorry kalo mungkin sdh pernah dibahas. Asuransi kesehatan
yang paling bagus kira-kira sebulannya berapa ya ? Singkat aja berdasarkan
pengalaman, ato kalo ada yang ngambil asuransi kesehatan juga. Mis. Allianz
yang lengkap 300 rb perbulan. Pls sharing ya,...

Thanks B4
Ratna