Kl antanan buat anak ngompol gmn caranya pa?

-----Original Message-----
From: P apa Rico [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 07, 2006 1:53 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Spa Mrs "VG" maken oye

bu, antanan memang bagus

Nama lainnya Centella Asiatica Herba,
Nama indonesia Pegagan, Nama Sunda Antanan, Jawa Tapak Gede
, Biasanya sejenis rerumputan liar yang tumbuh di bebatuan bu, kalo yang

saya tahu fungsinya yang paling baik seperti ginko biloaba, yaitu
meningkatkan daya ingat dan kecerdasan anak, dan juga mencega anak untuk

tidak ngompol, kalau buat ibu ibu baik juga untuk teh pelangsing, bener
gak
pak bambang

PapaRico