Ganti subject dong........

-----Original Message-----
From: P apa Rico [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 07, 2006 2:45 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Spa Mrs "VG" maken oye

Kalo buat anak anak memang pegagan bagus bu, tapi rasanya agak pahit,
nah
aku lg coba kasi si rico joybee madukids, karena didalam komposisinya
mengandung pegagan, kayaknya lumayan tuh jadi jarang sakit, gak tahu
karena
pegagannya atau karena madunya atau karena yang lainya karena joybe ini
banyak campurannya, atau karena memang anakku lg gak pengin sakit, he he
he

paparico