To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, March 07, 2006 4:34 PM
Subject: Re: [balita-anda] ini...OOT..jgn dibuka was BUAH UTK BATITA

tergantung pelafalan huruf e-nya.

kalau e pertama dibaca seperti e-nya enak, e yang kedua dibaca seperti e-nya
gersang, ya artinya ngintip atuuuh.

cuma kalau kedua e dibaca seperti e-nya gersang, nah...mbak
adeeeeeeee....ayo tanggung jawab. nanti saya nangis lho, disuruh setengah
jongkok ampe bego :((

mohon maaf bagi yang berkenan....

On 3/7/06, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>