----- Original Message ----- From: "mama kavindra" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, March 08, 2006 8:23 AM
Subject: Fwd: Re: [balita-anda] Daftar Obat yang Baik buat anak..

---- Begin Included Message ----

From: "mama kavindra" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tue, 7 Mar 2006 15:26:18 +0700
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Daftar Obat yang Baik buat anak..

Pak, aku mo sharing aja isi kotak obatku
- betadine
- pedialyte utk diare
- balsam baby transpulmin
- parasetamol utk penurun panas
- bioplacenton utk luka bakar
- kasa plus tensoplas
- minyak tawon utk obat gosok

itu aja deh kayanya

To: "'balita-anda@balita-anda.com'" <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Daftar Obat yang Baik buat anak..
From: Zainal Arifin <[EMAIL PROTECTED]> Add to Contacts
Date: Tue, 7 Mar 2006 14:40:47 +0700
View Message Source
Dear all,

Bukannya maksud untuk promosi jenis obat atau iklan yah.. (buat koleksi
pribadi aja sih)
Saya sedang membuat list jenis2 obat yang aman dan baik dengan harga
terjangkau untuk bayi 0 sd 1 tahun dan untuk anak 1 sd 5 tahun. Untuk
persediaan obat anak aja di rumah aja sih. Maksudnya si istri pingin punya
persediaan obat buat anak gitu.. Tapi yang pernah digunakan secara aman
oleh
para orang tua BA aja.

Misalnya obat untuk penyakit yang sering diderita anak2 dan bayi:

Batuk
Pilek
Muntah2
Masuk angin
Buang2 air
Luka Berdarah
Luka Memar
Luka Bakar
Luka tersiram air panas
Diapers
dll

Ada yang bisa bantu nggak yah. Kalau mengganggu jalur umum boleh kok
dikirim
buat jalur pribadi kok. Aku ingin bantu istri yang lagi pingin punya kotak
obat untuk Tasha yang sering sakit nih.

Salam,
AyahTasha

Uci mamaKavin