From: "Rousalia Hadi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, March 08, 2006 10:07 AM
Subject: [balita-anda] [Tanya] Kulit Batita Kering

Moms & Dads yg baik hati lagi budiman (dan juga tdk sombong :-) ...) ...

Betul dan bisa ngga sih kalau sabun bayi itu ada juga yg bisa bikin kulit
batita kita itu kering????

Trus, gimana cara milih sabun bayi yg tdk membuat kulit batita kita jadi
kering?

Mohon sharingnya yaaaa ...

salam,
Lia/Mama Khaled