Mba Rini kalau menurut saya sih udah pasti karena anak itu kecapek aN atau masuk angin, ini lho yang kalao orang jawa kuno dulu dinamakan GIRAP GIRAP atau SAWAN, padahal sebenernya gak, anak kecil itu belum punya rasa pegel atau capek, namanya juga anak apalagi kalo dimasa eksplorasi ibegitu ya gak kenal capekk muterrrr aja, makanya dimalam hari pada waktu dia tidur baru terasa pegel pegelnya, makanya jadi gelisah tidurnya, niasanya anak saya sebelum tidur saya balurin dengan balsem telon, jadi agak hangat, terus kita pijat perlahan lahan, niscaya anak tersebut akan tidur nyenyak maba,
Moga moga membantu

P apa Rico
> Dear Parents,
>
> Hari Minggu lalu saya mengajak 2 anak saya (anak pertama 4th, anak
kedua
> 1th) makan siang di restaurant di pinggir danau di daerah Cibubur.
Setelah
> makan saya ajak anak2 main di pinggir danau dan naik perahu bebek
kayuh.
> Setelah 30 menit hujan turun deras dan kami meninggalkan danau untuk
> berteduh di Mc Donalds Cibubur.  Sepulang dari sana, malamnya anak
saya
yang
> kedua menangis terus (agak mengamuk) ngga berhenti berhenti sampai jam
2
> dini hari.  Sampai hari ini setiap malam dia terus nangis sampai
muntah2,
> baru sekitar dini hari tidur lelap (mungkin kecapean nangis kali).
Badannya
> tidak panas, kalau siang makan dan minum normal seperti biasa.  Hanya
kalau
> malam tidak mau lagi minum susu.  Kami gantian menggendongnya sampai
dini
> hari karena dia tidak mau ditaruh di tempat tidur.  Saya bingung kira2
anak
> saya kenapa ya??
>
> Rini Rusli

sma
di
> sma 1, kuliah gak jadi ambil pmdk ipb...bozen booooo...naek angkot ijo
mulu
> :))
>
> kalo sekarang ke bogor mah, u/ liburan aja. kalo kemana2 malah bete
ama
> macetnya.

(
lupa