Coba aja mbak ke Asemka.
  Disitu banyak dech yg jual buat goody bag.

Dara Diekti <[EMAIL PROTECTED]> on 03/08/2006 01:13:18 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com

To:   balita-anda@balita-anda.com
cc:    (bcc: Rini Ismawati/MKI)

Subject:  [balita-anda] Tpt beli Souvenir ultah anak yg mumer

Dear parents,
  Anakku bentar lagi ulang tahun. Dan rencananya akan dirayakan disekolah aja,
krn memang semua temen sekolahnya dirayakan disekolah. Tapi rata2 temen2nya
kalo' ultah pasti kasih suvenir, entah itu tas, bangku kecil, botol minuman dll.
Rencananya aku mau kasih tempat kue dan botol minuman, cuma aku masih belum tau
dimana pasar atau tempat grosir yang murah ya buat beli souvenir ultah anak??
  Kalo' ada yg tau, pls info ke aku ya..

  Thanks a lot,
  Ratna

Brings words and photos together (easily) with
 PhotoMail  - it's free and works with Yahoo! Mail.