dear pa' abu...

aku dulu waktu masih gadis sempet ke dr. hasnah
siregar cuma sekali karena waktu itu bermasalah sama
menstruasi terus ke dr satu lagi aku lupa namanya u/
masalah yg sama. u/ dr hasnah aku males lagi karena
ngantrinya luaaaammmaaaa buangetttt.... trus sama dr
yang satu lagi aku kurang sreg sama cara dia
ngejelasin.

trus waktu hamil kemarin aku ke dr. didi hendrawan
(recomend dari kakakku) dia orangnya care banget, mau
ngejelasin apa aja yang kita tanyain. cara
ngejelasinnya juga enak bikin kita nyaman dan ga takut
u/ tanya2. pas waktu mo ngelahirin juga dia bener2
nungguin sampe bisa lahiran normal. kakakku dulu
ditungguin sampe 10 jam (ga ditungguin di ruang
bersalin sih, tapi dr-nya ga cepet2 ambil keputusan u/
caesar, waktu aku harus di caesar setelah menunggu
selama 9 jam. kondisiku udah keluar flek, masih
pembukaan 1, leher anakku kelilit tali pusar sampe
hasil ctg detak jantungnya udah 45-58 padahal
normalnya kalo ga salah sekitar 120-160, kata bidan
yang membantu setelah persalinan kalo telat dikit aja
anakku bisa "lewat")

tnyata waktu kumpul2 arisan keluarga, 2 orang sepupuku
(adik-kakak)juga dr-nya ya dr didi itu. dulu sih dia
sempet praktek di rs. jakarta tp sekarang cuma di
hermina jatinegara & depok aja.
bayangin aja sepupuku itu rumahnya di tanjung duren
sementara periksanya di jatinegara awalnya sih di rs
jakarta itu tapi setelah dr didi ga praktek di sana
lagi, dia ikut pindah periksanya ke hermina
jatinegara. dia bilang ga mau pindah dr karena udah
percaya sama dr didi.

iya sih kalo soal dr cocok-cocokan, tapi yang penting
kita merasa puas dilayani, bebas dan ga takut
u/bertanya, ada rasa percaya ke dr-nya.

met hunting deh pa'. ga usah takut ko' kalo bapa' &
istri merasa ga cocok dgn dr tertentu kan boleh-boleh
aja pindah dr sampe dapet yg sreg...

rgrds,
-resya-

http://mail.yahoo.com