Mba / Mas..........

aku lagi bingung dikit ama kehamilan kedua ku ini..........
aku kan agk kaget karena aku hamil kedua ini terlalu dekat ama jarak bayi
pertama , jadi anakku pertama 9 bln...aku hamil lagi......
nah pas tau aku hamil ( dr test pack ), aku cek ke dokter terdekat kantor en
waktu itu tgl 20-an bulan mei, karena takut hamil di luar kandungan setelah
tes di lab mereka, aku diminta usg dalam.....
di situ sih di bilang aku 8 minggu.........
nah bulan juni tgl 20-an juga aku kembali ke dokter yg lama waktu aku
lahirin anak pertama, di usg luar kok baru 9 minggu..........
nah loh, dokterku aja bingung kok bisa beda....?
kira2 knp yah.......? apa usg dalam harus dilakuin di hamil muda ?
soalnya waktu hamil pertama dulu walo' ketauan masih mudapun, aku gak pernah
diminta usg dalam......?
ada yg bisa bantu ..........?