Kalau dulu anak saya Audrey, panasnya 39.5 memakain obat traditional
saja, krn saya sudah coba kompres pakai air hangat lama sekali proses
turunnya, maka Saya pakai Timun (yang suka buat lalapan itu loch
...hehehe),

Caranya:
Timun di Blender/di parut, berikan air secukupnya tidak harus air matang
(buat seperti jus timun. Lalu anakku Audrey hanya menggunakan kaos dalam
dan celana dalam, lalu di borehi (orng jawa bilang)bahasa indonesianya
apa yach ;). Di baluri (cmiiw) seluruh tubuhnya dengan jus mentimun itu
....diamkan saja, nanti kl sudah mulai kering badannya baluri lagi
terus...

Saat itu anak saya demam tingginya menjelang sore ...makin malam makin
tinggi. Puji Tuhan ...dengan mentimun dna berdoa ...besok paginya anak
saya sudah bawel lagi ....

Ini resep keluarga : anak saya, ponakan saya, suami saya, semuanya ...

Silahkan mencoba dan jangan lupa berdoa ...:). Semoga berhasil dan Tuhan
memberkati

Salam
Rinie-Ibunya Audrey