To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, March 08, 2006 4:42 PM
Subject: Re: [balita-anda] Tpt beli Souvenir ultah anak yg mumer

hydrocotile: pegagan...
roselle:
- Tanaman Roselle (Hibicus sabdariffa L.) dikenali dengan nama lain Florida cranberry, Indian sorrel, Jamaican. Di Indonesia dan Malaysia dikenal dengan nama "Asam Paya" atau "Asam Susur". Ia tergolong keluarga Malvaceae seperti tanaman bunga sepatu. Asal usulnya masih belum dikenal secara pasti, diduga berasal dari Afrika Barat. Kini tanaman tersebut sudah dibudidayakan di berbagai penjuru kawasan tropis (http://www.smartlifesejahtera.com/view.php?page=smartherbs_roselle) lengkap ada gambar tanemannya

"Noni Mira Timotius" <[EMAIL PROTECTED]>
03/08/2006 04:34 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Tpt beli Souvenir ultah anak yg mumer

apaan tuh pak?
ada bahasa indonesianya aja gak?

*cuma gemuk pas lagi hamil ajah*

----- Original Message ----- From: "Bambang Agustutianto" <[EMAIL PROTECTED]>