Wah udah mahal ye....mba Listi sekarang..inget dulu uang sekolah sma cuma Rp50
ribuan... tapi kalo aku compare sama temen2 kuliah yang sma di Jakarta lebih
murah lho.....

  Wah...dulu nyokap kayanya gak ada acara nego2an uang sekolah abisnya udah
keburu seneng anaknya bisa masuk......

  Sekarang masih tetep TOP ya... dulu waktu jaman aku sih +/-50% anak luar kota
Bogor....

  Udah segini dulu aja mba Listi nanti via japri aja kalau mau bahas lebih
lanjut.....kasian banyak yang delete2....

  c u

Alfin Agung <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  walaaaah, emangnya recis bogor murah? setahu aku mah mahal2 juga laaah.
swasta top gitu lhooo...

jadi inget jaman nyokap dulu nego uang sekolah ama susternya, dibilangin ama
susternya, "kalu gak mampu, ya udah. masih banyak yang mo sekolah di
sini..."

hehehhehehe...

On 3/8/06, Matthew Sebastian wrote:

> Masih mending mba listi sih ada perubahan sekolah...saya sih dari TK sampe
> SMA di Recis terus.....kuliah baru cabut ke Jakarta ......
>
> Kalau inget biaya sekolah di Jakarta tinggi banget....kadang jadi
> kepikiran mau masukin anak ke Recis Bogor.....

 Yahoo! Mail
 Use Photomail to share photos without annoying attachments.

Kirim email ke