mmm.....gimana yaaaa....**malu-malu mode**

sebenarnya siy, dalam keadaan normal, meaning ndak hamil, proporsi tubuh
saya memang sudah **k**, seperti yang mbak ade nyatakan dalam salah satu
e-mailnya yang menyayat hati itu...huhuhuhuhuhuhu.... lah abis pegimane,
dulu pas di-ospek ama beliau, kalu dia marah2in ane, dianya kudu
menengadahkan kepala ke aku dan sekian banyak cewek satu angkatanku yang
kebetulan menjulang tinggi kayak tiang listrik (sesuai dengan
jurusannya..hihihihi). bukan begitu bu ela di XL?

jadi emang ngidam sirup kawis itu ya sesuai dengan keadaan sekarang
dunk...hehehehe...semakin **k** dan g****, karena ada adenya mang apin lagi
kruntelan 15 minggu di perut...xixixiix...

cheers,
=listi=

~menjelang jumat.... **k** dan g**** harap definisikan sendiri~

On 3/9/06, Ira Rahmawati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> "g" apa nih?? gegar maksudnya........teteppp bowwwwww....
>
> *maaf diskusi lanjut ampe kamis pagi*
> Klarifikasi donk mbak listi ama emang mbak "K' dan "G" he3333333

Kirim email ke