From: wijayanti kusumawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 09, 2006 9:28 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Sogo Jongkok Mandiri<==blenji jum'at

Paling enak klo ke sojong itu hari jum'at, klo bisa sampe sana jam 12 kurang

15 menit gitu masih sepi. Lagian para bapak2 yg sojong lover pan pada sholat

jum'at tuw...biasanya klo udah bubaran sholat jum'at langsung aja diserbu
bapak2 juga.. heheheh..

Klo mo blenji efektif ya itu jum'at jam segitu, langtas blenji dulu .. klo
udah beli smua nah baru deh lunch.. stl itu balik ktr..(itu jg dgn catatan
klo abis makan gak lirik2 item yg laen lagi sih :P)

cheers.
-ibunyaRista'nYOga-

>From: "Mustika Wahyuningdyah" <[EMAIL PROTECTED]>
>To: <balita-anda@balita-anda.com>
>Subject: RE: [balita-anda] Sogo Jongkok Mandiri<==kelebihan dan kekurangan
>Date: Thu, 9 Mar 2006 09:29:25 +0700
>
>Baca imel ttg Sojong jadi pengen kesana deh..
>Tapi kapan ya....
>
>Regards
>~ Ika ~

FREE pop-up blocking with the new MSN Toolbar - get it now!
http://toolbar.msn.click-url.com/go/onm00200415ave/direct/01/