To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, March 09, 2006 10:17 AM
Subject: RE: [balita-anda] Bolehkah wanita hamil makan durian & nenas ?

Kalau menurut dokter kandungan saya,

Sebenarnya pada tingkat kematangan tertentu, gak papa dikonsumsi,
Tapi kita kan sulit mengecek apakah buah tersebut kemudaan atau ketuaan.
Jadi mendingan ga usah dikonsumsi saja.
(Jika terlalu tua, mengandung alkohol.... kalau kemudiaan ada asam apaan
gitu... aku lali....  keduanya bisa menyebabkan rahim berkonstraksi)

Kata dokterku, nggak makan nangka dan durian sebentar kan gak papa
kan...
Daripada beresiko keguguran....