From: "Mei Diana Nababan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, March 09, 2006 9:11 AM
Subject: RE: [balita-anda] Indigo Child & Was: Anak mengamuk setelah jalan2
di danau

Dear mba etta,
Saya pernah nonton di t**** tv mengenai indigo child
Kalau saya ga salah tangkap, indigo child itu ada kelas2nya, dari yg
rendah smp tinggi, dan bukan hanya bisa melihat mahluk halus, tp dia jg
bisa meramal dan IQ nya tinggi...
Dari cerita ibunya, waktu ibunya hamil, dia merasa ga pgn melahirkan
anak yg dikandungnya krn dia merasa ada tekanan batin yg berat dan dia
ga tahan
Dan seperti yang diterangkan pakar indigo, anak tsb memang masih kecil,
tp didalam dirinya ada sesuatu yang sudah sangat tua dan berilmu
tinggi(katanya) jadi walaupun anak tsb masih muda tp kepintarannya
melebihi orang dewasa pada umumnya, anak yg pernah saya tonton ini,
memakai bhs inggris pada saat interviewnya....krn itu keinginannya...
Dan anak indigo ini memakai kristal sbg sumber tenaganya dlm berfikir...
Kadang merasa lemah kl dia mengeluarkan banyak energi dlm berfikir...

Ya berdoa aja mba etta, kl memang anak mba indigo, ucaplah syukur kpd
Tuhan krn anak mba diberi kelebihan yang tidak semua anak2 bisa dapatkan
sejak lahirnya... dan treat anak tsb spt anak biasa jgn berlebihan krn
mba sdh tau anak mba indigo...krn biar bagaimanapun, tubuhnya masih
anak2  hanya pikirannya yang dewasa...

Semoga membantu

Mei Diana Nababan
Support, Enterprise and Network Solutions [SENS]
PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk
Bank Danamon Building, 4th Fl
Jl. Kebon Sirih No. 15
Jakarta 10340, Indonesia