Maksute sumBAGsel kaleeeee....

kalo Sumsel, emang ibukotanya Palembang.

Nah kalo Sumbagsel, itu meliputi si Sumsel itu ndiri, Jambi, Bengkulu, dan
Lampung...

Demikian klarifikasi dari saya yang kebetulan lagi di klien yang pembagian
wilayah operasional di sumateranya dibagi menjadi sumBAGut, sumBAGteng, dan
sumBAGsel...

xixixiixix

> sd apa sr...??
> dulu sd nya dimana bune..??? dapat geografi berapa...???
> karena setahu saya.... sumsel itu dari dulu ampe sekarang ibukotanya
> PALEMBANG....
> Jambi propisi tersendiri yg beribukota JAMBI juga...
> sementara LAMPUNG ibukotanya Bandar Lampung....
> kemudian...
> NTT ibukotanya Kupang
> NTB ibukotanya Mataram
> Sulsel ibukotanya Ujungpandang
> sulteng ibukotanya............duhhhhhh kok jadi
> panjanggggggggggg................abis enak............

> [...]

Kirim email ke