To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, March 09, 2006 11:18 AM
Subject: Re: [balita-anda] OOT (Q), gimana caranya menanam cabe

Pak, ke gramedia, jangan beli pak... baca aja, buka plastiknya pelan2, dibaca and diresapi, syukur-syukur bisa di photocopi.... di praktekin di rumah. Kalau berhasil, baru beli bukunya, berarti ilmunya bisa bermanfaat... *maaf, ini bukan pengalaman pribadi loh*

IMMG itu identik dengan doraemon....
*baling-baling bambu*

----- Original Message ----- From: "Noni Mira Timotius" <[EMAIL PROTECTED]>