saya malah tekor...

naik 15 kilo...
stelah anakku usia setahun, turunnya total 18 kilo

----- Original Message ----- From: "MAMA JJ" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, March 09, 2006 11:57 AM
Subject: Re: [balita-anda] obat langsing

Memang kalo ngurus anak pasti turun cepettttt....
saya juga tinggal di mertua indah estate tuh..
jadi dobel cepetnya kekekeke...

Naik 20 kilo, turun 4 kilo pas lahiran :), 12 kilo abis di 3 bulan pertama
menyusui, pas ada pembokat pula..
home aloneeee....

----- Original Message ----- From: "Noni Mira Timotius" <[EMAIL PROTECTED]>