From: Eko Budhi Prasetyowati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 09, 2006 11:02 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Q : imunisasi HIB & MMR

Dear Parents,

  Perkenalkan, saya mamanya Devin baru gabung di milis 2 hari. Devin  (cowok
8 bln) sudah imunisasi BCG, DPT, Hepatitis B, Polio tinggal  Campak nanti kl
umur 9 bln, tapi baru tahu kl sekarang udah ada  imunisasi HIB dan MMR.
Gimana yah, khan harusnya dapet waktu masih  kecil banget, kl ga salah 2
bulan gitu. Kl udah telat masih bisa dapet  or nggak usah aja? Dan apa
dampaknya sama si anak kl dpt imunisasi  itu.. misal pake demam atau biasa
aja?

  Mohon masukannya donk..

  Thx

  Mama Devin