Ternyada dah gede jadi member Milist  B_A ya mbak ?  :)

-----Original Message-----
From: Rita Yulianti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 09, 2006 2:39 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] diskon was Tanya Buku Anak

aku pernah  denger anak2 cowok baca buku ini waktu lagi SD.....trus ketauan
sama ibu guru.....aku bingung buku apaan seh ???

trus kata gurunya ngomong gini mbak.....

"iiiih anak kecil kok udah baca buku beginian....kamu ini masih SD...mau
jadi apa ntar kalo udah gede"

aku mikir dong....ini buku apaan seh ???....
pasti bukunya asyi banget doooong.....soalnya dilarang....
yg asyik2 kan suka dilarang hehehe....
gak tega euy kalo ngomongnya nyeplos

jadi yaaaaa sekian ilustrasinya....semoga bisa menjadi "clue" buat mbak Desy
hehehe....

Bunda Insyi
soriyakalooot