Dear Moms,

Saya sich belum tanya ke dokter, tapi sekarang saya sedang hamil 1.5 bulan, dan si
kecil Nadine baru 11 bulan, tapi masih asi. Tapi menurut informasi dari para moms di
milis ini gapapa tuch. Alhamdulullah asi masih banyak, dan Nadine nggak mau berhenti
asi. Ya sudah saya teruskan, sampai dia emoh sendiri.

Cheers,

Mamanya Nadine