all, sharing dunk...slain buah2an, makanan mentah apa yg bisa aku makan dg
kondisi rutin badan yg slalu bertensi rendah [rata2 90/70, ato banter
100/70]...
saat ini ber BB 47 kg dan tidur rata2 8 jam lbh sehari ...
keluhan yg msh sering aku idap, punggung dan pinggang belakang yg
na'udzubillah sangat pegal dan sdikit wasir [kenapa sdikit? krn dah jarang
kumat]..
maag sudah tdk pernah kumat...kadang2 msh imsonia [palagi kl inget si
'dia']....
beberapa kali dada sesak dan trasa nyeri [smakin parah saat ingat 'dia'] dan
nyeri sesaat di salah satu ujung jari kaki, kadang di sendi dan kadang
dibagian tangan...
dg kerjaan full depan komputer, mata aku relatif msh sehat...terakhir priksa
th 2003 minus sprempat, priksa minggu kemarin, tetep minus sprempat...
so, all, pliz sharing, mo pakar ato bukan, tetep aku baca....

On 3/10/06, Ira Rahmawati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> * Diet dengan makan makanan mentah akan mencegah penyakit kronis seperti
> jantung dan kanker.
>
> * Diet dengan makan makanan mentah akan melindungi anda dari serangan
> demam, flu dan pegal-pegal.
>
> * Sepanjang Anda mengkombinasikan makanan mentah secara tepat, Anda segera
> akan mencapai suatu tingkat dimana Anda tidak lagi menderita salah cerna
> atau sembelit.
>
> Sumber: vision
> --
> Muslifa Aseani
> Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang
> [...]

Kirim email ke